Selasa, 31 Juli 2012

Situs Menarik Mei 2012 #1

Beberapa tahun yang lalu kami pernah menulis artikel secara berkala yang menampilkan situs-situs menarik yang layak Anda kunjungi. Mulai kali ini kami akan menampilkan kembali model artikel seperti itu. Kami memulai dengan situs yang berhubungan dengan Facebook, yaitu layanan yang menyediakan desain Facebook Timeline Cover, Schedule Facebook Updates dan layanan toko online di Facebook.

Membuat Facebook Timeline Cover Yang Lebih Menarik

Facebook Timeline Cover

Saat ini halaman profil Facebook sudah berubah yaitu dengan adanya timeline cover yang merupakan image yang akan tampil pada halaman profile Anda.

Untuk membuat tampilan halaman profil Anda lebih menarik Anda dapat mengganti timeline cover tersebut dengan image dari koleksi foto Anda atau Anda dapat mendesain sendiri dengan menggunakan berbagai image editor seperti Adobe Photoshop, Paint.net, GIMP dan lain-lain.

Jika Anda ingin sedikit lebih praktis Anda bisa mencoba layanan yang diberikan oleh situs timelinecoverbanner.com. Cara mendesain timeline cover di situs tersebut cukup mudah. Pertama Anda bisa memilih salah satu dari ratusan background timeline cover yang disediakan. Selanjutnya Anda bisa menambahkan foto Anda sendiri ke dalam timeline cover tersebut. Anda juga bisa menambahkan teks atau mengubah komposisi warna background (hue, saturation, brightness, contrast). Jika sudah selesai Anda bisa mendownload Facebook timeline conver yang sudah Anda buat tadi dan mengupload ke halaman profil Facebook Anda.

Kunjungi: http://timelinecoverbanner.com/

Membuat Schedule Facebook Updates

Schedule Facebook UpdatesHootSuite.com merupakan situs yang menyediakan layanan untuk mengelola berbagai layanan social network seperti Facebook dan Twitter  dari satu tempat. Beberapa fitur yang disediakan antara lain Multiple Networks, Custom Analytics, Team Collaboration, Schedule Messages, Monitor Mentions, dan RSS Integration.

Fitur Schedule Messages memungkinkan Anda untuk membuat status facebook yang terjadwal. Misalnya Anda akan membuat status Facebook untuk hari besok. Atau bisa juga Anda akan membuat status yang memberi selamat kepada teman Anda yang akan berulang tahun.

Selain dapat diakses lewat komputer, layanan HootSuite juga menyediakan apliasi yang dapat digunakan di gadget iPhone/iPad, Blackberry, atau Android.

Kunjungi: http://hootsuite.com/

Membuat Toko Online di Facebook

Membuat Toko Online di FacebookFacebook tidak hanya dapat digunakan untuk menjalin persahabatan dengan rekan-rekan Anda, tapi juga bisa digunakan untuk keperluan bisnis. Salah satunya adalah dengan membuat toko online.

payvment.com merupakan situs yang menyediakan layanan pembuatan toko online di Facebook secara gratis. Seperti halnya toko online lain, Anda bisa menampilkan detail dari produk (gambar, harga, ukuran, dll) yang akan Anda jual.

Anda bisa mengecek produk Anda yang populer atau produk yang laris dari halaman statistik yang disediakan.

Kunjungi: http://www.payvment.com/

Artikel Lainnya

5 Situs Untuk Mengolah Foto Secara Online Share Pada artikel terdahulu kami pernah membahas tentang BeFunky.com, yaitu sebuah situs yang dapat digunakan untuk mengolah foto secara online. Dan gratis tentunya. Pada artikel ini kami akan membahas lima...Membuat Toko Online Dengan WordPress Share Selama ini WordPress banyak dikenal sebagai salah satu platform paling populer untuk membuat blog. Di samping “fungsi pokoknya” untuk membuat blog, WordPress juga dapat digunakan untuk beragam keperluan lain....Download Gratis Norton AntiVirus 2012 Share Norton AntiVirus 2012 merupakan salah satu software antivirus yang paling populer. Tidak sekedar sebagai antivirus saja, software ini juga bisa Anda gunakan untuk memproteksi komputer Anda dari serangan trojan...Situs Gratis Untuk Membuat Logo Share LogoSnap.com merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan untuk membuat logo secara gratis. Salah satu keunggulan dari situs ini adalah mereka sudah menyediakan ratusan symbol untuk logo. Selain itu...Membaca Buku Secara Online ShareBeberapa waktu yan lalu Google mengeluarkan sebuah layanan baru, yaitu Google Book Search. Dengan layanan ini Anda bisa membaca buku-buku secara online. Tidak hanya buku-buku berbahasa Inggris, di sini Anda...

0 comments:

Posting Komentar