Selasa, 22 Desember 2009

internet smart dengan hp c700


internet smart
Saya adalah pelanggan yang menggunakan smart karena tertarik tarif murahnya .
Saya juga tahu kalo hp ini juga sulit di dapat karena banyak antrian.
Waktu pertama kali coba saya tercengangan dengan kecepatannya yang luar biasa pada harga yang begitu murah.
Tapi setelah menggunakan beberapa lama kecepatannya semakin menurun hampir 2kali leletnya.
Setelah saya pelajari begitu lama sampai 2 bulan saya baru tahu kalo rupanya smart juga melakukan penurunan kecepatan seperti yang lain, tapi tidak disebutkan pada promosinya.
Wah sedikit tertipu nih.
Rupanya kalo baru beli dan dicoba kita dikasih ip jakarta yang lumayan cepat (lihat ping pada speedtest) tapi setelah itu kita dikasih ip surabaya jadinya leeeeleeeeet banget seperti gprs aja.
semoga ini juga menjadi pertimbangan kawan-kawan NETer .
solusinya ya kita harus otak - atik dns dan sering -sering menghapus driver smartnya dan menganti dengan yang baru.
Untuk solusi yang penulis gunakan akan di postingkan lain waktu.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Sama di tempat sy juga makin lelet
Lagian kecepatan maksimal hp juga pengaruh si, coba baca2 di situs resminya aja

Posting Komentar